PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

SINDITASARI, DEVY (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi resiko, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pakaian secara online. Desain penelitian ini dengan menggunakan metode angket, jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 130 responden Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah melakukan pembelian secara online dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian untuk variabel gaya hidup diperoleh hasil thitung = 2,580. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dan diperoleh ttabel = 1,978 yang artinya gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi resiko diperoleh hasil nilai thitung = -0,837. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dengan diperoleh nilai ttabel = 1,978 yang artinya bahwa persepsi resiko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan untuk variabel kepercayaan konsumen diperoleh hasil thitung = 2,203 dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dengan diperoleh nilai ttabel = 1,978 yang artinya bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Gaya Hidup, Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 12 Apr 2018 01:20
Last Modified: 12 Apr 2018 01:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3821

Actions (login required)

View Item View Item