PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO

MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (276kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Ahass 08329 Myx Jaya Motor Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS untuk menguji hipotesis. Populasi penelitian adalah pelanggan Ahass Myx Jaya Motor Ponorogo yang pernah melakukan servis tersebut. Sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan data dengan menggunakan wawancara, kuisioner dan observasi. Metode analisis data dari penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, analisis path,uji t dan uji f. Penelitian ini menyimpulkan dari hasil analisis linier berganda diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanngan. Dan hasil kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis path penelitian menyimpulkan bahwa pengaruh langsung lebih besar. Menyatakan bahwa kepuasan pelanggan memediasi anatara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Ahass Myx Jaya Motor Ponorogo. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Ahass Myx Jaya Motor Ponorogo. Kata kunci : Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 12 Apr 2018 01:32
Last Modified: 12 Apr 2018 01:32
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3822

Actions (login required)

View Item View Item