PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KECANTIKAN MEREK SPIRULINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Cipta Impiantika, Lilin (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KECANTIKAN MEREK SPIRULINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (949kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (570kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (812kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (581kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (2) pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (3) pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (4) pengaruh Green Marketing, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan data primer berupa koesioner. Populasi penelitian ini adalah pengguna masker kecantikan merek Spirulina. Sampel diambil sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah metode Probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan uji instrument data, asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing dari variabel Green Marketing, Brand Image, dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel Green Marketing, Brand Image, dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel green marketing mempunyai nilai positif sebesar 0,305; nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel brand image mempunyai nilai positif sebesar 0,532; nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel word of mouth sebesar 0,350.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Image, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 05:00
Last Modified: 29 Nov 2021 05:00
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3959

Actions (login required)

View Item View Item