PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ELZATTA PONOROGO CITY CENTER

Maulani, Lia (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ELZATTA PONOROGO CITY CENTER. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di era saat ini, dengan majunya Indonesia di industri fashion, maka dalam persaingan perusahaan memilih strategi dalam pemasarannya supaya usaha fashion mampu bertahan. Tujuan penelitian mengetahui pengaruh variabel Brand image, Brand Awareness, dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Elzatta Ponorogo City Center. Metode yang digunakan sampling incidental dengan analisis regresi linier berganda. Hasilnya adalah : (1). Variabel Brand Image memiliki koefisien regresi senilai 0,210 dengan t hitung 2,042 > t tabel 0,1660. Terbukti bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2). Variabel Brand Awareness memiliki koefisien regresi senilai 0,335 dengan t hitung 4,019> t tabel 0,1660. Terbukti Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3). varibel Promosi memiliki koefisien regresi senilai 0,029 dengan t hidung 0,316< t tabel 0,1660. Terbukti variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4). secara simultan Brand Image, Brand Awareness, dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 04:46
Last Modified: 29 Nov 2021 04:46
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4015

Actions (login required)

View Item View Item