PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA ANGKRINGAN MAMPIR WAREG DI DOLOPO MADIUN

Dening, Pangestuty (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA ANGKRINGAN MAMPIR WAREG DI DOLOPO MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN PDF.pdf

Download (685kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Dening Pangestuty (14413335) mengambil penelitian dengan judul skripsi “PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA ANGKRINGAN MAMPIR WAREG DI DOLOPO MADIUN”. Penelitian ini di bimbing oloeh Bapak Setyo Adjie, MM selaku dosen pembimbing 1 dan Ibu Umi Faridah, MM sebagai pembimbing 2, penelitian ini dilaksanakan pada tahun 2017 Tujuan penelitian ini adalah untukPmengetahuiLapakah kualitas layanan, fasilitas dan keragaman produk berpengaruh terhadap6Customer Satisfaction pada Angkringan Mampir Wareg di Dolopo Madiun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Angkringan Mampir Wareg di Dolopo Madiun. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Tehnik pengumpulan data yaitu dengan metode observasi dan kuesioner. Untuk pengujian instrumen dalam penelitian ini dilakukan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji parsial (t), uji serempak (F) dengan menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kulitas layanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (Y), fasilitas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (Y), keragaman produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Admin FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 03:13
Last Modified: 02 Oct 2018 03:13
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4077

Actions (login required)

View Item View Item