PENGARUH FITUR PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MERK OPPO TYPE F5 PRO ( Study Kasus Pada Cabang Imago Madiun Jalan Dr. Soetomo No.96 Madiun)

Denty, Viana Putri (2018) PENGARUH FITUR PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MERK OPPO TYPE F5 PRO ( Study Kasus Pada Cabang Imago Madiun Jalan Dr. Soetomo No.96 Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (315kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel fitur produk, desain produk dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo F5 Pro di Imago Madiun. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh yaitu menggunakan semua anggota populasi sebanyak 40 orang. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel fitur produk, desain produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti apabila fitur produk, desain produk dan promosi mempunyai kualitas yang baik maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan juga. Variabel promosi memiliki pengaruh yang lebih besar daripada variabel yang lainnya, sehingga Imago Madiun diharapkan dapat meningkatkan promosi dengan cara memberikan potongan harga untuk setiap pembelian handphone Oppo F5 Pro, memberikan diskon seperti tambahan assosoris untuk menarik konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 03:16
Last Modified: 02 Oct 2018 03:16
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4078

Actions (login required)

View Item View Item