PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi)

Dewi, Evina (2018) PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
halaman depan.pdf

Download (993kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (395kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, kepercayaan, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk sparepart sepeda motor merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner yang dibagikan langsung kepada responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 1675 orang konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 85 orang konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Motivasi Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3) Sikap Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 4) Motivasi Konsumen berpengaruh terhadap Minat Beli, 5) Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Minat Beli, 6) Sikap Konsumen berpengaruh terhadap Minat Beli, 7) tidak ada pengaruh signifikan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening, 8) ada pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening. Minat beli memediasi pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian karena pengaruh total > pengaruh langsung. Kata kunci: Motivasi, Kepercayaan, Sikap Konsumen, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 03:28
Last Modified: 02 Oct 2018 03:28
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4081

Actions (login required)

View Item View Item