HALAMAN SAMPUL PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Konsumen di toko Brem Rumah Joglo Jl.Terate Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun)

Fitri, Handayani (2018) HALAMAN SAMPUL PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Konsumen di toko Brem Rumah Joglo Jl.Terate Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (575kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan saluran distribusi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) dengan menggunakan citra merek (M) sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan di toko Brem Rumah Joglo Jl. Terate Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli di toko Brem Rumah Joglo yang berjumlah 600 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh 86 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan moderat regression analysis (mra). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) Saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 4) Moderasi citra merek tidak berpengaruh atas harga terhadap keputusan pemebelian.5) Moderasi citra merek berpengaruh atas kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 6) Moderasi citra merek tidak berpengaruh atas saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Dan Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian Dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 04:08
Last Modified: 02 Oct 2018 04:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4092

Actions (login required)

View Item View Item