Nurul, Dian Hasanah (2018) PENGARUH DISIPLIN KERJA, STRES KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NEGERI 1 PLAOSAN, MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
halaman depan nurul.pdf Download (367kB) |
|
Text
BAB1 SKIRPSI NURUL.pdf Download (191kB) |
|
Text
bab ll skripsi nurul.pdf Download (363kB) |
|
Text
BAB III skripsi nurul.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
|
Text
bab IV skripsi nurul.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
Text
BAB V revesisian skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (474kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja, stres kerja dan gaya kepemimipinan terhadap kinerja guru di SMP Negeri 1 Plaosan, Magetan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan primer yang di peroleh dari hasil penyebaran kuesioner, wawancara dan observasi dan data sekunder yang diperolehdari data di SMP Negri 1 Plaosan, Magetan. Populasi dalam penelitian ini adalah guru yang berjumlah 47. Metode. Pengambilan sampel yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja guru, 2) Stres kerja berpengaruh terhadap stres kinerja guru : 3) gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja guru : 4) koefisien determinasi menunujukan bahwa variabel dependen sebesar 69,2 % dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di teliti. Kata kunci :Disiplinkerja, StresKerjadan Gaya kepemimpinan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 01:28 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 01:28 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4121 |
Actions (login required)
View Item |