Rista, Dewi Pramisti (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (686kB) |
|
Text
BAB I PDF WATERMARK.pdf Download (206kB) |
|
Text
BAB II PDF WATERMARK.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB III PDF WATERMARK.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
Text
BAB IV PDF WATERMARK.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
|
Text
BAB V PDF WATERMARK.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
Text
LAMPIRAN DOKUMENTASI GAMBAR.pdf Download (693kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,Citra perusahaan dan Kepercayaan Pada Nasabah Pensiunan pada PT. Kantor Ponorogo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang telah dipilih. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik aksidental sampling. Berdasarkan teknik pengambilan sampel yang telah ditentukan maka diperoleh sejumlah 100 nasabah pensiunan di PT. Kantor Pos Ponorogo. Untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pensiunan Ponorogo menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Selanjutnya untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan,Citra perusahaan dan Kepercayaan Ponorogo secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Kepuasan nasabah di PT. Kantor Ponorogo. Nilai R Square sebesar 0,459 menunjukkan bahwa besarnya kemampuan variabel Kualitas pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan dalam menjelaskan variabe Kepuasan nasabah sebesar 45,9%, sedangkan sisanya sebesar 35,9 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 02:21 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 02:21 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4136 |
Actions (login required)
View Item |