PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)

Yenni, Purnamasari (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (559kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB_II.PDF

Download (492kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
BAB_IV.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Lampiran.PDF

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo. Sedangkan sampel yang digunakan yaitu pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo yang pernah melihat iklan dan membeli Sprite. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 110 orang atau pengunjung. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) celebrity endorser dan brand image berpengaruh terhadap minat beli Sprite pada pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo, 2) celebrity endorser dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sprite pada pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo, 3) celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mediasi melalui minat beli Sprite pada pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo, dan 4) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimedias melalui minat beli Sprite pada pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo. Kata Kunci : celebrity endorser, brand image, minat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 03:20
Last Modified: 03 Oct 2018 03:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4155

Actions (login required)

View Item View Item