ARWIN, PRASETYORINI (2018) ANALISIS POSITIONING BRANDING “BACK TO NATURE” LARISSA AESTHETIC CENTER PONOROGO DENGAN PENDEKATAN BAURAN PROMOSI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (280kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (363kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (397kB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul Analisis Positioning Branding Back to Nature Larissa Aesthetic Center Ponorogo Dengan Pendekatan Bauran Promosi. Tagline Back to Nature ini digunakan sebagai kegiatan promosi untuk membangun citra Larissa Aesthetic Center Ponorogo. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui positioning branding melalui tagline back to nature yang dijalankan Larissa Aesthetic Center Ponorogo dengan pendekatan bauran promosi yang terdiri dari avertising, personal selling, public relations-publicity, sales promotion, dan direct marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dengan melakukan wawancara mendalam kepada manager Larissa Aesthetic Center Ponorogo. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Larissa Aesthetic Center Ponorogo menggunakan kelima bauran promosi sebagai kegiatan promosi untuk membangun dan memperkuat citra positif kepada masyarakat. Kata kunci : Positioning Branding, Tagline, Bauran Promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 08 Oct 2018 01:24 |
Last Modified: | 08 Oct 2018 01:24 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4217 |
Actions (login required)
View Item |