PESAN MORAL SIKAP PANTANG MENYERAH PADA IKLAN INDOMIE (Analisis Framing“Iklan Indomie Edisi Asian Games 2018 - Satukan Tekad Indonesia (2018) Model William Gamson dan Andre Modigliani)

FITRI, NURJANAH (2018) PESAN MORAL SIKAP PANTANG MENYERAH PADA IKLAN INDOMIE (Analisis Framing“Iklan Indomie Edisi Asian Games 2018 - Satukan Tekad Indonesia (2018) Model William Gamson dan Andre Modigliani). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (654kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (165kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Iklan merupakan proses penyampaian pesan, dimana pesan tersebut berisi informasi tentang suatu produk, baik barang maupun jasa. Salah satunya adalah pangan, misalnya makanan instan berupa mie instan. Penulis menggunakan analisis Framing model William Gamson dan Andre Modligiani.Rumusan masalah pada penelitian diatas adalah: Bagaimana analisis framing model William Gamson dan Andre Modigliani dalam iklan indomie edisi Asian Games 2018-Satukan Tekad Indonesia 2018 ? Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang datanya bersumber dari iklan yang diambil dari youtube. Hal ini menunjukkan hasil dari penelitian penulis adalah dapat menganalisis iklan edisi Asian games-Satukan Tekad Indonesia 2018 ini dengan menggunakan model Willam Gamson dan Andre Modligiani. Dari hasil penelitian penulis dapat menyimpulkan bahwa dengan keuletan dan semangat yang tinggi dalam berlatih serta dukungan peran orang tua maka kita dapat mewujudkan apa yang kita impian. Kata kunci: Framing, Pesan Moral, Iklan indomie

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 08 Oct 2018 01:47
Last Modified: 08 Oct 2018 01:47
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4226

Actions (login required)

View Item View Item