NENENG, FITRI WIDYANINGRUM (2018) MANAJEMEN PUBLISITAS FILM OLEH PRODUCTION HOUSE FOURCOLOURS FILMS YOGYAKARTA PERIODE 2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Halaman Depan.pdf Download (871kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (258kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA dan lampiran print.pdf Download (619kB) |
Abstract
Film saatinimenjadisalahsatubagiankebutuhandariperkembangankehidupanmasyarakatuntukmemenuhikebutuhanakanhiburan. Fungsi film yang dapatdigunakansebagaipenyampaianinformasiataupesan, menempatkan film dalamsebuah proses komunikasi.Salah satuhal yang berpengaruhpentingdalamperkembangan film iniadalahdenganadanyaperanrumahproduksiatauproduction house(PH). Production housemerupakansuatuusahajasa yang didalamnyamempunyaiorganisasidankeahliandalammemproduksiaudiovisualuntukdisajikankepada public.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanaManajemen Publisitas FilmolehProduction House Fourcolours FilmsYogyakarta Periode 2017.Dalampenelitianini, penulismenggunakanstudideskriptifkualitatifdenganmenggunakanteknikwawancaradandokumentasidalammemperoleh data, denganinforman internal daridevisi Distribution & Publication Manager, Publication dan Admin media sosialFourcolours FilmsYogyakarta danpihakeksternal yang berasaldaripihak media dankomunitas film yang turutsertadalampublisitas film dari PH Fourcolours Filmspadaperiode 2017. DalampenelitianinipihakFourcolours FilmsYogyakarta telahmenjalankanmanajemen publisitas filmperiode 2017 mulaidariPlanning, Organizing,Actuating,dan Controlling(POAC).Namundalammenjalankanmanajemen publisitas filmperiode 2017 tersebut terdapathal yang belumsesuai dengan teori komunikasi persuasif manajemen publisitasyang digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Manajemen, Publisitas,POAC, Fourcolours FilmsYogyakarta, Komunikasi Persuasif
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 08 Oct 2018 01:53 |
Last Modified: | 08 Oct 2018 01:53 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4229 |
Actions (login required)
View Item |