MANAJEMEN PUBLISITAS FILM OLEH PRODUCTION HOUSE FOURCOLOURS FILMS YOGYAKARTA PERIODE 2017

NENENG, FITRI WIDYANINGRUM (2018) MANAJEMEN PUBLISITAS FILM OLEH PRODUCTION HOUSE FOURCOLOURS FILMS YOGYAKARTA PERIODE 2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (871kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA dan lampiran print.pdf

Download (619kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Film saatinimenjadisalahsatubagiankebutuhandariperkembangankehidupanmasyarakatuntukmemenuhikebutuhanakanhiburan. Fungsi film yang dapatdigunakansebagaipenyampaianinformasiataupesan, menempatkan film dalamsebuah proses komunikasi.Salah satuhal yang berpengaruhpentingdalamperkembangan film iniadalahdenganadanyaperanrumahproduksiatauproduction house(PH). Production housemerupakansuatuusahajasa yang didalamnyamempunyaiorganisasidankeahliandalammemproduksiaudiovisualuntukdisajikankepada public.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanaManajemen Publisitas FilmolehProduction House Fourcolours FilmsYogyakarta Periode 2017.Dalampenelitianini, penulismenggunakanstudideskriptifkualitatifdenganmenggunakanteknikwawancaradandokumentasidalammemperoleh data, denganinforman internal daridevisi Distribution & Publication Manager, Publication dan Admin media sosialFourcolours FilmsYogyakarta danpihakeksternal yang berasaldaripihak media dankomunitas film yang turutsertadalampublisitas film dari PH Fourcolours Filmspadaperiode 2017. DalampenelitianinipihakFourcolours FilmsYogyakarta telahmenjalankanmanajemen publisitas filmperiode 2017 mulaidariPlanning, Organizing,Actuating,dan Controlling(POAC).Namundalammenjalankanmanajemen publisitas filmperiode 2017 tersebut terdapathal yang belumsesuai dengan teori komunikasi persuasif manajemen publisitasyang digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Manajemen, Publisitas,POAC, Fourcolours FilmsYogyakarta, Komunikasi Persuasif

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 08 Oct 2018 01:53
Last Modified: 08 Oct 2018 01:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4229

Actions (login required)

View Item View Item