PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UD. DAFIT ALUMINIUM BERBASIS WEB

FUAD, MISHBAHU SURUR (2019) PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UD. DAFIT ALUMINIUM BERBASIS WEB. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (273kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (440kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan juga internet di zaman sekarang sangat tinggi dan semakin luas. Dengan adanya teknologi yang terhubung secara online tanpa ada batas waktu dan tempat, sehingga keduanya banyak diterapkan dalam bisnis di perusahaan dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah untuk pemasaran, Dafit Aluminium mempunyai permasalahan bagaimana caranya untuk memperluas dalam mendapatkan pelanggan baik di dalam daerah maupun di luar daerah. Sehingga keuntungan yang diperoleh tidak terlalu besar karena cakupan wilayah pemasarannya masih terbatas. Atas dasar pemikiran tersebut maka penulis menyimpulkan akan menyusun laporan skripsi dengan judul “PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UD. DAFIT ALUMINIUM BERBASIS WEB” Kata-kata kunci: E-commerce, UD. Dafit Aluminium , Website

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 22 Apr 2019 06:51
Last Modified: 22 Apr 2019 06:51
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4745

Actions (login required)

View Item View Item