ANIS, TRIWIDIANINGSIH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESTLE DI SURYA JUANDA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
halaman pengesahan.pdf Download (878kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (851kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi serta Citra Merek Sebagai variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan survei. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang dipilih menggunakan metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini secara parsial menemukan bahwa Variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadapCitra Merek selain itu variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi serta Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi,Citra Merek, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 03:09 |
Last Modified: | 15 May 2019 03:09 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4829 |
Actions (login required)
View Item |