PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “PRODUK BATIK MUKTI RAHAYU” DI KABUPATEN MAGETAN

DWI, AGUNG WICAKSONO (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “PRODUK BATIK MUKTI RAHAYU” DI KABUPATEN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
BAB 2.pdf

Download (694kB)
[img] Text
BAB 1.docx.pdf

Download (578kB)
[img] Text
halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (351kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan kegiatan ekonomi rakyat yang berdiri sendiri dan berskala kecil serta dikelola oleh kelompok masyarakat atau keluarga. Salah satu UMKM yang menarik untuk dikaji dan mempunyai potensi yang tinggi ialah pengrajin batik Mukti Rahayu atau biasa dikenal sebagai KUBE (Kelompok Usaha Bersama) Mukti Rahayu. KUBE Mukti Rahayu berada di Dusun Papringan Desa Sido Mukti Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Batik pring sedapur ialah salah satu ciri khas yang dimiliki oleh KUBE Mukti Rahayu Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, dan Desain Produk, terhadap Keputusan Pembelian pada KUBE Mukti Rahayu berada di Dusun Papringan Desa Sido Mukti Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Tehnik penelitian yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan observasi dan kuesioner terhadap 50 responden konsumen KUBE Mukti Rahayu dengan menggunakan tehnik Accident Sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh menggunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan uji validitas, uji reliablitas, koefisien determinasi analisis regresi linear berganda serta uji signifikan (uji t dan uji F) dan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 20.0 for Windows Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka disimpulkan bahwa Citra Merek (Brand Image) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 03:08
Last Modified: 15 May 2019 03:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4842

Actions (login required)

View Item View Item