PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA KONSUMEN DI RUMAH MAKAN LESEHAN GOA LOWO SAMPUNG)

NUR, MAHMUDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA KONSUMEN DI RUMAH MAKAN LESEHAN GOA LOWO SAMPUNG). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (621kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan cita rasa terhadap kepuasan pembelian dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (survei pada konsumen di Rumah Makan Lesehan Goa Lowo Sampung). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner yang dibagikan langsung kepada para responden.Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 175 orang konsumen dengan metode pengambilan sempel menggunakan teknik probability sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 95 orang konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur ( path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas Pelayanan perpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, 2) Store Atmosphere berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, 3) Cita Rasa berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, 4) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 5) Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 6) Cita Rasa berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 7) adanya pengaruh positif dan signifikan Kualitas Playanan, Store Atmosphere dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening. Keputusan Pembelian memediasi Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Konsumen karena pengaruh total > pengaruh langsung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:51
Last Modified: 15 May 2019 02:51
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4864

Actions (login required)

View Item View Item