PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA,DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN GRAND POINT BUNGKAL, PONOROGO

RENDY, NUGRAHA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA,DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN GRAND POINT BUNGKAL, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (790kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan, harga, store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel di dalam penelitian ini sebesar 100 responden dari seluruh responden yang berbelanja di Swalayan Grand Point. Semua data dianalisis dengan analisi regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Terbukti kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini di tunjukkan oleh t hitung yang lebih besar dari t tabel atau 8,085 > 1,984. Terbukti harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini di tunjukkan oleh t hitung yang lebih besar dari t tabel atau 8,154 > 1,984. Terbukti store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini di tunjukkan oleh t hitung yang lebih besar dari t tabel atau 6,128 > 1,984. Sehingga dapat dikatakan secara bersama-sama bahwa kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Swalayan Grand Point Bungkal, Ponorogo. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:49
Last Modified: 15 May 2019 02:49
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4867

Actions (login required)

View Item View Item