PENGARUH VARIAN PRODUK, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo)

ULFADHOTUL, MUAMANAH (2019) PENGARUH VARIAN PRODUK, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN SKRIPSI.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (555kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ulfa.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)
[img] Text
LAMPIRAN SPSS ULFA.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Varian Produk, Service Quality, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan menggunakan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo). Dengan tujuan untuk mengetahui dan mengkaji bagaimana Pengaruh langsung dan tidak langsung variabel Varian Produk, Service Quality, Dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan dengan menggunakan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Obyek dari penelitian ini adalah Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan survei. Populasi penelitian ini adalah Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang dipilih menggunakan teknik accidental sampling . Metode pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan wawancara. Hasil penelitian ini secara parsial menemukan bahwa Varian Produk, Service Quality, Dan Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan selain itu variabel Varian Produk, Service Quality, Dan Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh langsung variabel Varian Produk, Service Quality, Dan Store Atmosphere secara terhadap kepuasan pelanggan lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung. Variabel kepuasan pelanggan memiliki peran sebagai varaibel Intervening namun pengaruh yang diberikan tidak lebih besar dibandingkan pengaruh langsung variabel independen ke loyalitas pelanggan. Kata Kunci:Varian Produk, Service Quality,Store Atmosphere,Kepuasaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:47
Last Modified: 15 May 2019 02:47
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item View Item