YUDANIYAR, YUNAN PRANADI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada konsumen Hasby Sablon Desa Mlarak Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN-dikonversi_2.pdf Download (770kB) |
|
Text
BAB I-dikonversi_2.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB II-dikonversi_2.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB III-dikonversi_2.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
Text
BAB IV-dikonversi_2.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text
BAB V-dikonversi_2.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
Text
Daftar Pustaka-dikonversi_2.pdf Download (233kB) |
|
Text
LAMPIRAN-dikonversi_3.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri konveksi yang dianggap sebagai lahan yang menjanjikan bagi para pengusaha. Setiap konsumen mempunyai sikap dan perilaku berbeda-beda terhadap proses pembelian. Memahami perilaku konsumen adalah tugas penting manajmen pemasaran, maka dapat mengetahui strategi apa yang akan dipakai dalam penjualannya agar memperoleh hasil yang maksimal. Kualitas produk, promosi dan pelayanan merupakan hal penting yang harus diusahakan oleh setiap perusahaan jika ingin yang dihasilkan dapat bersaing di pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Hasby sablon. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang memesan atau yang membeli produk Hasby Sablon di Desa Mlarak Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, teknik sampling yang digunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 98 dibulatkan 100. Metode penelitian yang digunakanmetode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen adalah variabel pelayanan dengan memiliki nilai positif paling besar yaitu 0,314 satuan. Kata kunci : kualitas produk promosi dan pelayanan,kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 02:47 |
Last Modified: | 15 May 2019 02:47 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4883 |
Actions (login required)
View Item |