IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NO. 5 TAHUN 1995 PT. POS INDONESIA ( PERSERO ) SEBAGAI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS SUMOROTO KECAMATAN KAUMAN

DWIANTORO, EKO (2014) IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NO. 5 TAHUN 1995 PT. POS INDONESIA ( PERSERO ) SEBAGAI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS SUMOROTO KECAMATAN KAUMAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER & ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
BAB I-IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (712kB)
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

ABSTRAK Eko Dwiantoro, 10220796, Implementasi Peraturan Pemerintah No. 5 Tahun 1995 PT.Pos Indonesia (Persero) sebagai Pelayanan Publik di Kantor Pos Sumoroto Kata Kunci : Implementasi, Peraturan, Pemerintah, PT, Pos, Indonesia, Persero, Pelayanan, Publik. Kantor Pos merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang dibuat pemerintah Indonesia untuk masyarakat Indonesia sebagai sarana komunikasi, PT. Pos Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang statusnya persero berdasarkan Peraturan Peraturan Pemerintah No. 5 tahun 1995 atau perusahaan perseroan yang bergerak di bidang jasa dengan memprioritaskan pada upaya memberikan kepuasan pada pelanggan sebagai pelayanan publik. Lokasi penelitian dilaksanakan di Kantor Pos Sumoroto Kecamatan Kauman. Menggunakan Deskriptif Kualitatif, data yang dikumpulkan adalah berupa kata-kata, gambar, dan berupa angka-angka. Dalam pengambilan data ini menggunakan Accidential Sampling. Tehnik pengambilan datanya adalah observasi, dokumentasi dan wawancara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 06 May 2014 06:00
Last Modified: 06 May 2014 06:00
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item View Item