Kurotaayuni, Nia (2019) POLA KOMUNIKASI PENDIDIKAN PADA ANAK AUTIS DISEKOLAH ANAK SHOLEH BAITUL QURAN NGABAR SIMAN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (768kB) |
|
Text
1. BAB I LULUS.pdf Download (275kB) |
|
Text
2. BAB II LULUS.pdf Download (345kB) |
|
Text
3. BAB III LULUS.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text
4. BAB lV LULUS.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
Text
5. BAB V LULUS.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pelaksanaan komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo (2) menciptakan pola komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Sumber data diperoleh dari Kepala Sekolah dan Guru Pengajar.Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan dan menyusun data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan meliputi reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan data. Berdasarkan hasil penelitian (1) pelaksanaan komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo bahwa komunikasi pendidikan yang dimiliki anak autis dalam pembelajarannya guru mengalami kesulitan. Karena adanya hambatannya yang terjadi pada anak autis sehingga mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. (2) Pola Komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogomenggunakan tiga pola komunikasi yaitu pertama, pola pembelajaran satu guru satu murid. Kedua, satu guru dua murid. Ketiga, pola pembelajaran secara klasikal atau kelompok.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pola, Komunikasi pendidikan, AnakAutis |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences |
Depositing User: | Editor FKIP |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 01:55 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 01:55 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5524 |
Actions (login required)
View Item |