Feronika Dewi, Apriliana (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. TANI MUKTI DESA WAGIR LOR KECAMATAN NGEBEL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
DAFTAR ISI DAN PENGESAHAN HALAMAN DEPAN.pdf Download (564kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (323kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini memungkinkan persaingan di berbagai bidang kehidupan. Salah satunya persaingan dalam bisnis sehingga mengakibatkan persaingan yang sangat ketat, banyaknya persaingan usaha juga membuat pelaku bisnis ikut dalam keterkaitan bersaing. Maka pemilik usaha harus senantiasa meningkat loyalitas terhadap pelanggan. Penelitian ini dibuat untuk menganalisa pengaruh dari variabel nilai pelanggan, kualitas pelayanan, dan komunikasi terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Jumlah responden yang dijadikan sampel berjumlah 100 pelanggan pada UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan UD.Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel. Tetapi dari ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Komunikasi |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 03:33 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 03:33 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5780 |
Actions (login required)
View Item |