Pengaruh Harga, Quality Product, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung )

Riski Noferiana, Ayu (2020) Pengaruh Harga, Quality Product, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN DLL.pdf

Download (972kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Quality Product, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung ). Di dalam penelitian ini diperoleh dari penyajian data hasil jawaban responden dan kueioner serta analisis statistik dengan menggunakn program SPSS 18.00. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang telah memutuskan untuk melakukan pembelian di rumah makan Ayam Geprek Sa’i Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung. Berdasarkan data yang diperoleh dari rumah makan Ayam Geprek Sa’i selama perode satu tahun 2019 konsumen yang telah melakukan pembelian adalah sejumlah 2850 orang. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Probability sampling merupakan suatu metode pemilihan ukuran sampel dimana setiap kelompok atau anggota populasi mempunyai peluang yang sama untuk dipilih menjadi anggota sampel. Hasil dari penelitian ini yaitu, (1)Variabel X1 (Harga) mempunyai koefisien regresi sebesar 0,322. Dengan nilai t hitung sebesar 3,574 lebih besar dari t tabel 1,985 ( 3,574 > 1,985 ). Hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2)Variabel X2 (Quality Product) mempunyai koefisien regresi sebesar 0,261. Dengan nilai t hitung sebesar 2,915 lebih besar dari t tabel 1,985 ( 2,915 > 1,985 ). Hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Quality Product (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). (3)Variabel X3 (Service Quality) mempunyai nilai koefisien sebesar 0,295. Dengan nilai t hitung sebesar 3,195 lebih besar dari t tabel 1,985 (3,195 > 1,985 ). Hal tersebut menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Service Quality (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). (4)Variabel Harga, Quality Product, dan Service Quality secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) sebesar 38,364.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: harga, quality product, service quality
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:34
Last Modified: 18 Jan 2021 06:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5783

Actions (login required)

View Item View Item