PENGARUH EFEK KOMUNITAS, GAYA HIDUP HEDONIS DAN SELF ESTEEM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG (KASUS KONSUMEN KOMUNITAS SEPEDA PONOROGO)

Pratiwi, Dina (2020) PENGARUH EFEK KOMUNITAS, GAYA HIDUP HEDONIS DAN SELF ESTEEM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG (KASUS KONSUMEN KOMUNITAS SEPEDA PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (999kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efek komunitas, gaya hidp hedonis dan self esteem terhadap keputusan pembelian sepeda gunung di Komunitas Sepeda Ponorogo(KSP). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Ponorogo dimana mereka melakukan pembelian sepeda gunung dan berdomisili di daerah Ponorogo. Sampel yang diambil sebanyak 99 orang dengan teknik Sampling Kuota. Untuk pengambilan atau pengumpulan data dilakukan dengan dua cara yakni wawancara dan penyebaran kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dan dibantu dengan applikasi pengolahan data berupa SPSS versi 20.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Efek Komunitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda gunung di Komunitas Sepeda Ponorogo, 2) Gaya Hidup Hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda gunung di Komunitas Sepeda Ponorogo, 3) Self Esteem berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda gunung di Komunitas Sepeda Ponorogo dan 4) Ada pengaruh secara simultan dari Efek Komunitas, Gaya Hidup Hedonis, Self Esteem terhadap keputusan pembelian sebesar 41,3%. Variabel Self Esteem merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda gunung di Komunitas Sepeda Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Efek Komunitas, Gaya Hidup Hedonis, Self Esteem, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 19 Jan 2021 03:25
Last Modified: 19 Jan 2021 03:25
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5794

Actions (login required)

View Item View Item