PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO “SUMBER REJEKI” BUNGKAL PONOROGO

Surya Widyaningsih, Ema (2020) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO “SUMBER REJEKI” BUNGKAL PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (592kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (987kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhPemasaran Relasional, Nilai Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo.Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggantoko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo.Teknik pengambilan sampel menggunakanpurposivesampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 responden.Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1)pemasaran relasional(X1) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo, 2) nilai pelanggan(X2) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo, 3) kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo dan secara simultan menunjukkan bahwa pemasaran relasional (X1), nilai pelanggan (X2), kualitas pelayanan(X3) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo. Meskipun demikian variabel kualitas pelayananadalah variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadaployalitas pelanggan (Y) pada toko Sumber Rejeki Bungkal Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: pemasran relasional, nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pelangga
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 19 Jan 2021 04:16
Last Modified: 19 Jan 2021 04:16
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5800

Actions (login required)

View Item View Item