Agustina Puspitasari, Ria (2020) PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf Download (811kB) |
|
Text
2 BAB I.pdf Download (476kB) |
|
Text
3 BAB II.pdf Download (492kB) |
|
Text
4 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
|
Text
5 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
6 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (485kB) |
|
Text
8 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penawaran servicescape digunakan oleh suatu perusahaan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dari pesaingnya. Salah satu kafe yang berada di Kota Ponorogo yang menerapkan servicescape yaitu di Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo. Hal ini bertujuan untuk menunjang kepuasan yang dirasakan oleh konsumen yang berkunjung. Adapun dimensi yang diterapkan diantaranya kondisi sekitar (ambient conditions), tata letak ruang & fungsinya (spatial layout and functionality), dan tanda, simbol & artefak (sign, symbol and artefact). Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu keseluruhan konsumen yang berkunjung ke Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo, dan untuk sampelnya ditentukan sebesar 97 responden dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. Sedangkan untuk pengambilan datanya menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Tujuan penelitian ini meliputi: untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan juga simultan variabel kondisi sekitar (X1), tata letak ruang & fungsinya (X2), dan tanda, simbol & artefak (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) di Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo. Jenis penelitian yang dilakukan tergolong dalam penelitian kuantitatif. Dan untuk menganalisis hubungan diantara variabel serta pengujian hipotesis yang dilakukan secara sistematis, maka alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Dengan bantuan software SPSS 16.0
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lingkungan fisik, kondisi sekitar, tata letak ruang & fungsinya dan tanda, simbol & artefak, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:51 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:51 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5858 |
Actions (login required)
View Item |