SETYO WIDODO, GALUH (2014) PUBLIC FIGUR DAN TINDAKAN MEMBELI (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Penampilan Public Figur Mahfud MD Dalam Iklan Tolak Angin Di Televisi Swasta Terhadap Keputusan Membeli Kalangan Pelanggan Warung Kopi Di Ponorogo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
BAB I.pdf Download (510kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (509kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
||
|
Text
COVER.pdf Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini adalah “sejauh mana pengaruh public Figur Mahfud MD dalam Tolak Angin di televisi swasta terhadap keputusan membeli kalangan pelanggan warung kopi di Ponorogo”. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, komunikasi massa, iklan dan teori AIDDA, dimana penelitian ini dilakukan sampai tahap tindakan konsumen untuk membeli produk yang diiklankan. Peneliti menggunakan korelasional yaitu metode yang melihat ada tidaknya suatu pengaruh/hubungan antara variabel yang satu dengan variabel yang lain. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dimana jumlah populasi sebanyak 80 pelanggan dan semuanya diikutkan dalam penelitian. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan – pertanyaan yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Data dalam penelitian ini dianalisa dengan menggunakan analisis regresi sederhana, uji hipotesa dengan menggunakan uji T independen. Hasil keseluruhan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara public Figur dan tindakan membeli. Berdasarkan uji T untuk menguji hipotesis pada bab sebelum ini diketahui nilai t hitung sebesar 67,537. Nilai T hitung tersebut lebih besar dibandingkan dengan T Tabel yang sebesar 1.99085 atau Nilai t hitung > t tabel (67,537> 1.99085) artinya bahwa terdapat hubungan antara penampilan public Figur Mahfud MD dengan tindakan membeli masyarakat terhadap produk Tolak Angin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 25 Nov 2014 03:18 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 03:18 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/590 |
Actions (login required)
View Item |