PEMAHAMAN KONSEP “WALL-LESS-NESS” DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS ALAM DI KINDERGARTEN GREEN SCHOOL BALI

Wulansari, Betty Yulia (2019) PEMAHAMAN KONSEP “WALL-LESS-NESS” DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS ALAM DI KINDERGARTEN GREEN SCHOOL BALI. JDPP Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 7 (2). pp. 86-98. ISSN ISSN 2303-3800 (Online) ISSN 2527-7049 (Print)

[img] Text
04 DIMENSI 2019 WALL LESS NESS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
04 TURNITIN DIMENSI 2019 WALL LESS NESS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4 Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” Dalam Pembelajaran Berbasis Alam Di Kindergarten Green School Bali.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
3 Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” Dalam Pembelajaran Berbasis Alam Di Kindergarten Green School Bali.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://journal.umpo.ac.id/index.php/dimensi/articl...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami konsep “Wall Less-Ness” dalam Pembelajaran Berbasis Alam di Green School Bali. Penelitian ini untuk menggali fenomena konsep “Wall Less-Ness” yang ada di dalam Pembelajaran Berbasis Alam di Green School Bali. Penelitian Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” di Kindergarten Green School Bali ini memiliki kesimpulan sebagai berikut: Konsep Wall-Less-Ness dalam pembelajaran Kindergarten Green School adalah memfasilitasi proses belajar sesuai dengan karakteristik belajar anak usia dini, memiliki nilai lebih dalam program pembelajaran yang mengedepankan keberlangsungan kelestarian alam, memilki hasil pembelajaranbermanfaat bagi kehidupan, memiliki tantangan dalam setiap pembelajaran, menumbukan pendidikan karakter yang kuat untuk anak usia dini, dan menumbuhkan rasa cinta lingkungan, mampu memikirkan kelestarian lingkungan ke depan dan memiliki lingkungan belajar yang sangat lengkap untuk pembelajaran anak usia dini yang sesuai dengan visi Green School

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Wall-Less-Ness, Kindergarten, Green School, Model Pembelajaran Berbasis Alam
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Departement of Teacher Training and Education
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 May 2021 04:58
Last Modified: 14 Oct 2021 03:30
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6487

Actions (login required)

View Item View Item