Wulansari, Betty Yulia (2019) PEMAHAMAN KONSEP “WALL-LESS-NESS” DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS ALAM DI KINDERGARTEN GREEN SCHOOL BALI. JDPP Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 7 (2). pp. 86-98. ISSN ISSN 2303-3800 (Online) ISSN 2527-7049 (Print)
Text
04 DIMENSI 2019 WALL LESS NESS.pdf Download (1MB) |
|
Text
04 TURNITIN DIMENSI 2019 WALL LESS NESS.pdf Download (4MB) |
|
Text
4 Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” Dalam Pembelajaran Berbasis Alam Di Kindergarten Green School Bali.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
3 Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” Dalam Pembelajaran Berbasis Alam Di Kindergarten Green School Bali.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami konsep “Wall Less-Ness” dalam Pembelajaran Berbasis Alam di Green School Bali. Penelitian ini untuk menggali fenomena konsep “Wall Less-Ness” yang ada di dalam Pembelajaran Berbasis Alam di Green School Bali. Penelitian Pemahaman Konsep “Wall-Less-Ness” di Kindergarten Green School Bali ini memiliki kesimpulan sebagai berikut: Konsep Wall-Less-Ness dalam pembelajaran Kindergarten Green School adalah memfasilitasi proses belajar sesuai dengan karakteristik belajar anak usia dini, memiliki nilai lebih dalam program pembelajaran yang mengedepankan keberlangsungan kelestarian alam, memilki hasil pembelajaranbermanfaat bagi kehidupan, memiliki tantangan dalam setiap pembelajaran, menumbukan pendidikan karakter yang kuat untuk anak usia dini, dan menumbuhkan rasa cinta lingkungan, mampu memikirkan kelestarian lingkungan ke depan dan memiliki lingkungan belajar yang sangat lengkap untuk pembelajaran anak usia dini yang sesuai dengan visi Green School
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wall-Less-Ness, Kindergarten, Green School, Model Pembelajaran Berbasis Alam |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Departement of Teacher Training and Education |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 06 May 2021 04:58 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 03:30 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6487 |
Actions (login required)
View Item |