PENGARUH IKLAN ONLINE, INOVASI LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA ALAM WATU RUMPUK,DESA MENDAK, KECAMATAN DAGANGAN, KABUPATEN MADIUN

Maharani, Arfika (2021) PENGARUH IKLAN ONLINE, INOVASI LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA ALAM WATU RUMPUK,DESA MENDAK, KECAMATAN DAGANGAN, KABUPATEN MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (604kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (712kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang bagaimana Pengaruh Iklan Online, Inovasi Layanan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Wisatawan. Lokasi penelitian yang digunakan untuk mengumpulkan data yeng di perlukan adalah di Wisata Alam Watu Rumpuk Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Penelitian ini menggunakan data primer yang pengambilan datanya menggunakan teknik penyebaran kuesioner atau angket kepada responden, ruang lingkupnya adalah wisatawan yang sudah melakukan kunjungan ataupun yang berkunjung ke wisata alam watu rumpuk. Jumlah pengunjung yang datang 600 pengunjung /bulan. Data tersebut diperoleh dari data loket masuk wisata, penentuan jumlah sampel penelitian menggunakan rumus Arikunto (2002) yang digunakan sebanyak 20% yaitu sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, yaitu teknik yang dilakukan untuk menentukan sampel penelitian dengan menetukan keriteria-keriteria tertentu. Dalam pelaksanaan penelitian mendapatkan responden dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan google form, dikarenakan dalam kondisi atau situasi covid-19 saat ini maka peneliti mengambil langkah untuk mengambil sampel dengan menggunakan Google form. Dengan batas usia 15 sampai 45 tahun, memiliki social media terutama Instagram dan Facebook, Pernah melakukan kunjungan Ke Wisata Alam Watu Rumpuk, dan sehat jasmani maupun rohani atau mengisi kuesioner dengan keadaan sadar. Untuk menguji penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian ini menemukan bahwa Iklan Online, Inovasi Layanan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Ke Wisata Alam Watu Rumpuk Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 04 Aug 2021 03:34
Last Modified: 04 Aug 2021 03:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6709

Actions (login required)

View Item View Item