PENGARUH HARGA , FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WIJSOEN COFFEE CONTAINER

Sanjaya, Deshinta (2021) PENGARUH HARGA , FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WIJSOEN COFFEE CONTAINER. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (837kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (617kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Harga, Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan pada Wijsoen Coffee Container. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa,Harga (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Wijsoen Coffee Container. Karena harga tentang harga yang dibayarkan untuk membeli Makanan dan minuman di Wijsoen Coffe Container sebanding dengan manfaat yang diperoleh konsumen.Fasilitas (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Wijsoen Coffee Container. Karena penataan ruangan di Wijsoen Coffe Container terlihat rapih dan bersih. Selain itu, Wijsoen Coffee Container memiliki banyak spot foto yang di dukung oleh ruangan Container.Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Wijsoen Coffee Container. Karena pegawai Wijsoen Coffe Container berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah harga, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada WijsoenCoffeeContainer.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 13 Aug 2021 01:36
Last Modified: 13 Aug 2021 01:36
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6753

Actions (login required)

View Item View Item