Luwiyenning Tyas, Gesti (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KESENANGAN, DAN EKSPEKTASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS MONSTERA ADANSONII (JANDA BOLONG) DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Keputusan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (349kB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (510kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (189kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (257kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui Pengaruh WOM, Kesenangan, dan Ekspektasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanaman Hias Monstera Adansonii (Janda Bolong) di Ponorogo. Penelitian ini menggunakan data primer yang pengambilan datanya menggunakan teknik penyebaran kuisioner kepada responden, ruang lingkupnya adalah konsumen tanaman hias Janda Bolong di Ponorogo.. Penentuan jumlah sampel penelitian menggunakan rumus Rao Purba, dimana sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara Teknik Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi Uji Analisis Deskriptif,Uji Instrumen(Validitas, Reabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinieritas, Heteroskedastisitas), Uji Regresi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis(Uji t, Uji F). Hasil pengujian menunjukkan bahwa: (1) WOM berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 5,754 > 1.98580 dan nilai signifikan sebesar 0,00 lebih kecil dari 0,05, (2) Kesenangan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3,129 > 1,9858 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, (3) Ekspektasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4,321 > 1,9858 dan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05, (4) WOM, Kesenangan, dan Ekspektasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian tanaman hias Janda Bolong di Ponorogo dengan signifikan diperoleh nilai (sig) 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 102,669 > F tabel sebesar 2,70. Kata Kunci : WOM, Kesenangan, dan Ekspektasi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WOM, Kesenangan, dan Ekspektasi Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 16 Aug 2021 03:30 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 04:26 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6763 |
Actions (login required)
View Item |