NURROCHMAN, FAHMI (2014) PERANCANGAN FILM ANIMASI “DO NOT LEAVE US” DENGAN KOMBINASI TEKNIK STOP MOTION DAN FOTOGRAFI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
Pembangunan di dunia animasi dan industri film berkembang sangat pesat seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komputer. Ada banyak media untuk mengajarkan dan menyampaikan tentang norma dan nilai moral dalam hidup moralitas, film animasi adalah salah satu medianya. Film animasi dengan karakter lucu dan menarik dapat membantu orang untuk memahami norma dan nilai moral. Sangat mudah untuk orang-orang memahami norma dengan menonton film animasi terutama anak-anak. Mereka akan lebih mudah menyerap pesan dari film. Stop motion adalah salah satu teknik dalam pembuatan karya animasi. Meskipun teknik ini ketinggalan jaman dan membutuhkan proses yang cukup panjang dan selain itu perlunya ketelitian yang tinggi dan sulit untuk membuatnya, tapi dapat menghasilkan kreasi yang masih dapat memukau penonton film animasi dari berbagai kalangan dan usia. Dalam film animasi ini akan dibuat menggunakan kombinasi antara Teknik Stop Motion dan Fotografi, dengan teknik pengaturan pencahayaan dan shoot yang akan menyebabkan kesan yang sangat nyata. Kata kunci : Film Animasi, Teknik Stop Motion, Teknik Fotografi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 11 Dec 2014 06:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2014 06:03 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/683 |
Actions (login required)
View Item |