STRATEGI KOMUNIKASI BANK SAMPAH PILANG SUKO KELURAHAN SURODIKRAMAN KABUPATEN PONOROGO DALAM MEMBANGUN KESADARAN MASYARAKAT MENGELOLA SAMPAH

AGUS SETIO, DADANG (2014) STRATEGI KOMUNIKASI BANK SAMPAH PILANG SUKO KELURAHAN SURODIKRAMAN KABUPATEN PONOROGO DALAM MEMBANGUN KESADARAN MASYARAKAT MENGELOLA SAMPAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Dalam tulisan ini mencoba mendiskripsikan Strategi Komunikasi Bank Sampah PilangSuko Kelurahan Surodikraman Kabupaten Ponorogo Dalam Membangun Kesadaran Masyarakat Mengelola Sampah. Masalah ini menarik untuk diteliti karena ditemukan fakta- fakta menarik tentang Strategi Komunikasi Bank Sampah PilangSuko. TujuanpenelitianiniadalahMengetahuiStrategiKomunikasi Bank SampahPilangSukokelurahanSurodikramanKabupatenPonorogoterhadapkesadara nmasyarakatdalammengelolasampah, mengetahuihambatan yang munculdalamstrategikomunikasi Bank SampahPilangSukokelurahanSurodikramanKabupatenPonorogoterhadapkesadara nmasyarakatdalammengelolasampah. TipePenelitianinimenggunakanpenelitiankualitatif, yaitudenganmenggambarkanataumelukiskankeadaansubyekatauobyekpenelitian (geografis, lembaga, masyarakat, dan lain-lain), padasaatsekarangberdasarkanfakta-fakta yang tampakatausebagaimanaadanya. Penelitian yang menghasilkanproseduranalisisstatistikataucarakuantifiksilainya. HasilpenelitianmenunjukkanbahwaStrategikomunikasi yang dilakukanoleh Bank SampahPilangSukotelahdilaksanakanmelaluibeberapatahapsesuaidenganteoristrat egikomunikasi.Strategikomunikasi Bank SampahPilangSukoPonorogosudahmulaimenemukantitik fokus padamasyarakat, denganmunculnyastategi Bank sampah yang menggunakansistemjemput bola, makamasyarakat yang belummenjadinasabahadakeinginanuntukmenjadinasabah di Bank Sampah. Denganrangsanganatauajakan yang diberikanolehpihakpengelola Bank SampahPilangSukokepadamasyarakatKelurahanSurodikramanmenambahkesadara nmasyarakatuntukmengelolasampahdanmenabungsampah, Hal tersebutmenggambarkanStategitersebutsudahbisa di katakanberhasil. Kata Kunci :Strategi, Bank Sampah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 15 Dec 2014 03:07
Last Modified: 15 Dec 2014 03:07
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/698

Actions (login required)

View Item View Item