Pengaruh Trust, Service Quality dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan di Marketplace Tokopedia (Survei Pelanggan Tokopedia Pelajar SMKN 1 Brondong Lamongan)

Roziana, Mira (2021) Pengaruh Trust, Service Quality dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan di Marketplace Tokopedia (Survei Pelanggan Tokopedia Pelajar SMKN 1 Brondong Lamongan). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1629695883175.pdf

Download (1MB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN 2.pdf

Download (706kB)
[img] Text (BAB I)
BAB (1).pdf

Download (422kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II 2.pdf

Download (600kB)
[img] Text (BAB III)
BAB (III).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB (IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB (V).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7044

Abstract

ABSTRAK Perkembangan teknologi berupa internet yang saat ini semakin canggih membuat konsumen melakukan transaksi jual beli secara online. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Trust, Service Quality,Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan di Marketplace Tokopedia (Survei Pelanggan Tokopedia Pelajar Smk Negeri 1 Brondong Lamongan). Penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli di Tokopedia dengan sampel sebanyak 87 responden. Teknik sampling yang di gunakan adalah disproportioned stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trust, Service Quality dan Customer Experience secara bersama – sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Marketplace di Tokopedia. Kata Kunci: Trust, Service Quality, Customer Experience dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Trust, Service Quality, Customer Experience dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 25 Aug 2021 06:06
Last Modified: 14 Oct 2021 03:30
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7044

Actions (login required)

View Item View Item