PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA POLYGON PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Anarta, Andhi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA POLYGON PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
TTD SURAT PERSUTUJUAN UNGGAH KTI.pdf

Download (605kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (380kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (598kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (735kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (377kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.docx.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Polygon Pada Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitiamn ini yakni 100 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,677 > 1,984 t tabel. sedangkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,458 > 1,984 t tabel, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05. (3) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,246 > 1,984, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,027 < 0,05. (4) Citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai F hitung 35,587 > F tabel 2,70 dan nilai signifikan yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 30 Aug 2021 02:01
Last Modified: 18 Oct 2021 04:04
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7238

Actions (login required)

View Item View Item