Umahatul Mukminin, Nurlaily (2021) PENGARUH GENERAL EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN GAYENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat unggah nurlaily.pdf Download (315kB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini meencoba untuk mengkaji pengaruh General Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display terhadap Keputusan Pembelian di Angkringan Gayeng Ponorogo. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui apakah general exterior berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kedua untuk mengetahui apakah general interior berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, ketiga untuk mengetahui apakah store layout berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, keempat untuk mengetahui apakah interior display berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli di Angkringan Gayeng Ponorogo pada bulan Februari. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada. Instrument dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini dianalisis menggunakan anlisis regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil regresi pada penelitian ini adalah Y = 4,973 + 0,344 X1 + 0,122 X2 + 0,245 X3 + 0,388 X4 + e didasari hasil regresi linies berganda tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa keputusan pembelian masih dapat meningkat sebesar 4,973 ketika variabel general exterior, variabel general interior, variabel store layout, variabel interior diplay dianggap konstan. Hasil uji T menunjukan bahwa variabel general interior, variabel store layout, variabel interior diplay memiliki pengaruh posititif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung masing-masing variabel independen tersebut lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel atau nilai sig lebih kecil dari taraf signifikan 0,05. Secara simultan variabel independen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : General Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | General Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display, Keputusan Pembelian |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 00:50 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 03:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7331 |
Actions (login required)
View Item |