Umaiyah, Siti (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, VARIAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(STUDI PADA PEMBELI PRODUK NASA DI STOCKIS AD.1405 BULUKERTO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggahan Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggahan Karya Ilmiah.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (713kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (471kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, varian produk dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada pembeli produk NASA. Metode yang digunakan peneliti pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif. Data dari penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada responden. Analisis menggunakan software SPSS 24. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen produk NASA yang pernah melakukan pembelian pada stockis Bulukerto secara online, offline maupun melalui market place yang berada di Dusun Guli RT/RW 02/01 Desa Payaman Bulukerto. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) experiential marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 2) varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 3) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 4) experiential marketing, varian produk, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Melalui perhitungan menggunakan SPSS 24.00 diperoleh nilai signifikan variabel experiential marketing sebesar 0.021 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel sebesar 2.354 > 1.985, nilai signifikan varian produk sebesar 0.001 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel sebesar 3.421 > 1.985, serta nilai signifikan kualitas produk sebesar 0.016 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel sebesar 2.455 > 1.985. Maka semua variabel bebas mempengaruhi variabel terikat. Kata Kunci : Experiential Marketing, Varian Produk,Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Experiential Marketing, Varian Produk,Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 02:52 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:16 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7395 |
Actions (login required)
View Item |