Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian Bakso dan Mie Ayam Mbah Sastro di Pacitan

Mizanj, Syaiful (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian Bakso dan Mie Ayam Mbah Sastro di Pacitan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
persetujuan perpus.pdf

Download (491kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (820kB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (149kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (495kB)

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan store atmosfer terhadap keputusan pembelian bakso dan mie ayam Mbah Sastro yang beralamatkan di kelurahan Ploso, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung warung bakso dan mie ayam Mbah Sastro. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang dengan kriteria pengunjung melakukan proses pembelian, pengunjung telah selesai melakukan proses pembelian, dan pengunjung berlaku sebagai pengambil keputusan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dimana reponden bertemu dengan peneliti dan dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan. Setelah pengunjung dianggap memenuhi kriteria, maka peneliti akan menjadikanya sebagai responden dan membagikan kuisioner untuk di isi. Dalam penelitian ini peneliti melakukan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi menggunakan aplikasi SPSS. Dan dari hasil pengujian diatas diketahui bahwa uji validitas data adalah valid karena r hitung lebih besar dari r tabel. Untuk uji reliabilitas data adalah reliabel dimana cronbach alpha lebih besar dari 0,60. Untuk uji koefisien korelasi kualitas produk (X1) berada di rentang sedang, untuk harga (X2) berada di rentang sangat kuat, untuk store atmosfer (X3) di rentang sedang. Untuk uji regresi linear berganda b1 nilai koefisien X1 adalah 0,497 berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, untuk nilai b2 koefisien X2 adalah 0,990 yang berarti berpengaruh positif, sedangkan untuk nilai b3 koefisien X3 adalah 0,486 yang berarti berpengaruh positif. Untuk uji koefisien determinasi adalah nilai R Square (R2) sebesar 0,985 atau 98,5% dimana kesimpulanya adalah pengaruh variabel X terhadap Y adalah sebesar 98,5%.” “Untuk uji T variabel X1 adalah nilai signifikan X1 0,00 < 0,05 (Y) dan nilai T hitung 5,729 > T tabel 1,984 artinya terdapat pengaruh signifikan kualitas terhadap keputusan pembelian, untuk X2 adalah nilai signifikan 0,00 < 0,05 (Y) dan nilai T hitung 71,241 > T tabel 1,984 artinya terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk X3 nilai signifikan 0,00 < 0,05 (Y) dan nilai T hitung 5,493 > T tabel 1,984 artinya terdapat pengaruh store atmosfer terhadap keputusan pembelian. Untuk uji F nilai signifikan 0,00 < 0,05 dan nilai f hitung 2.208,928 > f tabel 2,70 artinya terdapat pengaruh kualitas produk, harga, dan store atmosfer terhadap keputusan pembelian.”

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Store Atmosfer, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 03 Sep 2021 01:23
Last Modified: 01 Nov 2021 01:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7662

Actions (login required)

View Item View Item