PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO)

Nursukma, Hasan (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (90kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (359kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (350kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online melalui Aplikasi Tokopedia di Kab. Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Ponorogo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 5,403 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,599 (2) Keamanan Data berpengaruh positif dan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,454 dengan signifikansi 0,016 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,202 (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,852 dengan signifikansi 0,005 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,104 (4) Persepsi resiko berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,041 dengan signifikansi 0,044 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,133 (5) Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan F-hitung sebesar 30,306 dengan signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian Online.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:49
Last Modified: 02 Nov 2021 02:02
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7720

Actions (login required)

View Item View Item