PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Marjianti putri, Ayu (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Unggah Surat Keputusan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (332kB)
[img] Text (Halaman Depan)
ayu[1].pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Food Quality dan Harga terhadap Keputusan pembelian melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening pada Warung Gacoan di Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen yaitu sebanyak 92 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel strata. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada seluruh mahasiswa responden di Prodi Manajemen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis path. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Store Atmosphere berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Food Qaulity berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, (4) Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, (5) Food Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , (6) Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, (7) Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian , (8) Store Atmosphere mampu memediasi Keputusan pembelian terhadap Kepuasan konsumen, (9) Food Quality mampu memediasi Keputusan pembelian terhadap Kepuasan konsumen , (10) Harga mampu memediasi keputusan pembelian terhadap Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Store Atmosphere, Food Quality, Harga terhadap Keputusan Pembelian , Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Sep 2021 04:08
Last Modified: 04 Nov 2021 04:26
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7787

Actions (login required)

View Item View Item