KAMTI, KAMTI (2014) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PENABUNG DI BANK ABC PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
COVER.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui seberapa besar pengaruh variabel fisik gedung (X1) terhadap keputusan nasabah menabung di Bank ABC; 2) Mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan (X2) terhadap keputusan nasabah menabung di Bank ABC; 3) Mengetahui seberapa besar pengaruh teknologi (X3) terhadap keputusan nasabah menabung di Bank ABC; 4) Mengetahui seberapa besar pengaruh promosi (X4) terhadap keputusan nasabah menabung di Bank ABC; 5) Mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi (X5) terhadap keputusan nasabah menabung di Bank ABC. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa variabel fisik gedung (X1) mempunyai pengaruhsebesar 22% terhadap keputusan nasabah penabung di Bank ABC; Variabel pelayanan (X2) tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah penabung di Bank ABC; Variabel teknologi (X3) mempunyai pengaruh sebesar 45% terhadap keputusan nasabah penabung di Bank ABC; Variabel promosi (X4) mempunyai pengaruh sebesar 20% terhadap keputusan nasabah penabung di Bank ABC; Variabel lokasi (X5) tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah penabung di Bank ABC. Dan variabel fisik gedung (X1), variabel teknologi (X3), promosi (X4), secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah penabung di Bank ABC diatas 10 %. Dan variabel pelayanan (X2), variabel lokasi (X5), secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah penabung di Bank ABC. Jika di uji secara keseluruhan fisik gedung (X1), variabel pelayanan (X2), teknologi (X3), promosi (X4), variabel lokasi (X5) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah penabung di Bank ABC (Y) sebesar 73%. Kata kunci : Fisik gedung, Pelayanan, Teknologi, Promosi, Lokasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 23 Jan 2015 03:06 |
Last Modified: | 03 Feb 2015 06:24 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/801 |
Actions (login required)
View Item |