Setyaningrum, Chandras (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Halaman persetujuan unggah karya ilmiah)
Sep 30, Dok 1.pdf Download (220kB) |
|
Text (Halaman depan)
Halaman depan.pdf Download (952kB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Download (212kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Download (360kB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf Download (197kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (575kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra merek, Kemasan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Aulia Jaya Bakery&Cookies Di Desa Lembah Babadan Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang di Home store Aulia Jaya . Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Batasan sampai berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kusioner yang disebarkan secara offline. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (5) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (6) kemasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (7) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (8) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening (9) kemasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening (10) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening Kata kunci : Citra merek , Kemasan , Harga , Kepuasan konsumen , Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 05:34 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 03:35 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8030 |
Actions (login required)
View Item |