PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO

Setyaningrum, Chandras (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Halaman persetujuan unggah karya ilmiah)
Sep 30, Dok 1.pdf

Download (220kB)
[img] Text (Halaman depan)
Halaman depan.pdf

Download (952kB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf

Download (360kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (575kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra merek, Kemasan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Aulia Jaya Bakery&Cookies Di Desa Lembah Babadan Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang di Home store Aulia Jaya . Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Batasan sampai berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kusioner yang disebarkan secara offline. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (5) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (6) kemasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (7) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (8) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening (9) kemasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening (10) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening Kata kunci : Citra merek , Kemasan , Harga , Kepuasan konsumen , Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 30 Sep 2021 05:34
Last Modified: 10 Nov 2021 03:35
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8030

Actions (login required)

View Item View Item