ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE

Rosyida Rahma Izzati, S.Pd., M.M.; Nur Sayidatul Muntiah, SE. M.Ak.; Nurul Hidayah, S.E., M.Ak (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE. 000206796.

[img] Text
6. plagiasi HaKI HaKI Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat perilaku.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6 PR analisis faktor.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
6. Sertifikat HaKI Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat perilaku.pdf

Download (772kB)
[img] Text (Revisi Peereview)
5) Analisis Faktor-faktor.pdf

Download (529kB)
Official URL: http://oipas.sentraki.umpo.ac.id/analisis-faktor-f...

Abstract

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE

Item Type: Patent
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:10
Last Modified: 20 Apr 2022 04:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8156

Actions (login required)

View Item View Item