Irfan Rifa’i, Qoyim (2020) POSTER KEBIJAKAN PEMBELAJARAN ONLINE BAGI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DIGITAL. 12345678.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH (O1).pdf Download (321kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN (01).pdf Download (1MB) |
|
Text (Artikel Asli)
ARTIKEL ASLI.pdf Download (625kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) |
|
Text (Sertifikat HKI)
SERTIFIKAT HKI.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Pembelajaran adalah proses interaksi peserta didik dengan pendidik dan sumber belajar pada suatu lingkungan belajar ada beberapa metode pembelajaran yang di gunakan saat pembelajaran berlangsung, misalkan pembelajaran luring ( bertatap muka secara langsung) dan pembelajaran online atau daring ( melalaui sosial media atau jarak jauh) seperti yang di gunakan saat pandemi covid-19 saat ini. Kebijakan yang di tetapkan pemerintah melalaui pembelajaran online atau daring juga menuai pro dan kontra, banyak hambatan yang terjadi di lapangan, misalkan banyak daerah yang belum bisa mengakses jaringan internet untuk melakukan pembelajaran ini atau masih banyak guru yang masih belum mampu menerapkan cara pembelajaran secara online, mulai dari pengusaan teknologi atau metode yang di gunakan saat mengajar. Sebenarnya pembelajaran ini dapat efektif jika pemerintah dapat mengatasi permasalahan yang ada. Keywords: Kebijakan, Pembelajaran Online, Guru Pendidikan Kewarganegaraan, Pengembangan Literasi Digital
Item Type: | Patent |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Kebijakan, Pembelajaran Online, Guru Pendidikan Kewarganegaraan, Pengembangan Literasi Digital |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Departement of Teacher Training and Education > Department of Civic Education |
Depositing User: | fkip . userfkip |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 04:42 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 00:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8297 |
Actions (login required)
View Item |