SUWESTI RAHAYU, KARTIKA (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASIS WEB PADA PT. WAHID PUTRA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
COVER.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (721kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (56kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian, yaitu menganalisis kondisi sistem pemasaran pada PT Wahid Putra, merancang dan membuat sistem informasi pemasaran secara interaktif melalui website serta mengembangkan dan memperluas pangsa pasar. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode pengumpulan data yang dilakukan dengan studi kepustakaan dan studi lapangan, metode analisis dengan menggunakan OOA&D, SWOT, dan tahap 1-3 E-marketing, serta metode perancangan yang menggunakan OOA&D dan tahap 4-7 E-marketing. Hasil Yang Dicapai, yaitu dapat memberikan informasi melalui website sehingga dapat mengubah cara perusahaan dalam berhubungan dengan konsumen. Dan pada akhirnya konsumen mendapatkan kemudahan dalam melakukan pertukaran informasi dan jasa. Kesimpulan yang didapat yaitu berdasarkan hasil analisis dan rancangan yang dibuat, maka e-marketing dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan dalam kemudahan memasarkan informasi dan jasa serta meneliti minat pasar. Kata Kunci: Internet, OOAD, SWOT, 7 Tahapan, Analisis, Perancangan, E-marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 19 Jan 2015 03:39 |
Last Modified: | 03 Feb 2015 04:29 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/841 |
Actions (login required)
View Item |