PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Yanti Eka Setiawati, May (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Image
Formulir Pernyataan Unggah Karya Ilmiah.jpg

Download (885kB) | Preview
[img] Text
halaman depan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable moderasi pada konsumen Naavagreen Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefesien determinasi, uji hipotesis dan uji Moderation Regression Analys (MRA). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regrei linier berganda. Hasil menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Navaagreen Ponorogo yang dimoderasi oleh kepuasan konsumen, (2) kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Navaagreen Ponorogo yang dimoderasi oleh kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Naavagreen Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 05:50
Last Modified: 29 Nov 2021 05:50
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8449

Actions (login required)

View Item View Item