PENGARUH NILAI PELANGGAN, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERSEWAAN SOUND SYSTEM MJ PRO AUDIO PONOROGO

Nafi’ Rifa’i, Moh. (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERSEWAAN SOUND SYSTEM MJ PRO AUDIO PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sound System merupakan salah satu alat pelengkap kebutuhan manusia dalam penyelenggaraan suatu acara, baik acara adat, keagaaman maupun acara lainnya. Penggunaan teknologi pengeras suara (sound system) menjadi masalah penting dan salah satu kebutuhan pokok dalam penyelenggaraan suatu acara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh nilai pelanggan, service quality dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen di persewaan Sound System MJ Pro Audio Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode quantitatif dengan data penelitian berupa angka dan analisisnya menggunakan statistik. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan memberikan pertanyaan tertulis kepada responden kemudian di analisis menggunakan SPSS 25. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa persewaan MJ Pro Audio Ponorogo dengan jumlah 50 konsumen. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan sampel jenuh, sehingga diperoleh jumlah reponden adalah 50 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan nilai pelanggan, service quality dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen MJ Pro Audio Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Service Quality, Dan Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 30 Nov 2021 01:10
Last Modified: 30 Nov 2021 01:10
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8453

Actions (login required)

View Item View Item