ANALISIS KUALITAS PROGRAM ACARA TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR RADIO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING

Alif Zarqoni, Muhammad (2021) ANALISIS KUALITAS PROGRAM ACARA TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR RADIO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Cover.pdf

Download (80kB)
[img] Text
PRINT HALAMAN PENGESAHANNYA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 hal 1-9.pdf

Download (617kB)
[img] Text
BAB II 10-35.pdf

Download (623kB)
[img] Text
BAB III 36-47.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (980kB)
[img] Text
BAB IV 48-75.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img] Text
BAB V 76-78.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 79-81.pdf

Download (552kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (351kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukkan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas program acara terhadap kepuasan pendengar radio dengan citra merek sebagai variabel intervening, studi kasus pada Radio Romansa FM Ponorogo. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah sebanyak 92 responden, dan menggunakan metode sampel bertujuan atau non probability sampling. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode analisis path, dan menggunakan program aplikasi SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji reabilitas pada SPSS menunjukkan bahwa nilai nilai Cronbach alpa untuk variabel X1 yakni 0,685 > 0,6 sehingga variable X1 dapat dinyatakan reliabel, sedangkan untuk variabel Y1 menunjukkan hasil 0,695 atau > 0,6 sehingga pada variabel Y1 juga dapat dikatakan reliabel, dan untuk variabel Y2 menunjukkan hasil 0,711 atau > 0,6 sehingga variabel Y2 juga dapat dinyatakan reliabel. Dari hasil perhitungan SPSS v.25 koefisiensi (Jalur model 1) menunjukkan bahwa nilai signifikansi dari variable kualitas program acara (X1) adalah sebesar 0,000 atau < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa regresi model 1, yakni variabel kualitas program acara berpengaruh signifikan terhadap citra merk (Y1). Sedangkan untuk variable citra merek (Y1) menghasilkan nilai signifikansi sebesar 0,000 atau < 0,05 sehingga dapat dinyatakan bahwa variable citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pendengar radio (Y2). Sementara untuk nilai signifikansi dari variable program acara (X1) terhadap kepuasan pendengar radio (Y2) nilai signifikansinya adalah sebesar 0,000 atau < 0,05 sehingga variable kualitas program acara berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pendengar radio (Y2). Dan untuk nilai signifikansi dari variable program acara (X1), melalui citra merek (Y1) terhadap kepuasan pendegar radio (Y2) menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 atau < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa regresi model II, yakni variable kualitas program acara melalui citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pendengar radio (Y2) dengan pengaruh secara langsung sebesar 2,856 dan pengaruh secara tidak langsung sebesar 4,069 dan nilai pengaruhnya secara keseluruhan sebesar 6,925 yang mana pengaruh secara tidak langsung menunjukkan nilai yang lebih besar dari pada pengaruh secara langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Analisis Kualitas Program Acara terhadap Kepuasan Pendengar Radio dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 30 Nov 2021 01:19
Last Modified: 30 Nov 2021 01:19
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8454

Actions (login required)

View Item View Item